twitter rss

Armada Masa Depan

Selamat malam kawan,,

Aku cuma mau sharing aja, awal bulan Juli kemarin aku baru dapat hadiah dari orang tua, yaitu sebuah "Armada Masa Depan". Maksudnya apaan sih..??

Hehe.. sebenarnya aku lagi inget sama lagunya ADA band yang berjudul "Armada Masa Depan" yang kebetulan judul itu pas banget dengan yang aku dapatkan. Kalo dengan isi lagunya aku kurang tau, karena aku sendiri gak begitu tau dan hafal dengan liriknya, cuma pernah denger aja beberapa kali.

Nah, buat yang penasaran, ini dia sebuah "Armada Masa Depan" :

Armada Masa Depan

Kawan, kemarin aku juga baru sadar kalo nomor polisi tersebut AREMA banget, ya walaupun bukan kode N yang menunjukkan Malang Raya, tetapi dibalik deretan huruf dan angka tersebut terdapat sebuah makna yang sangat dikenal secara umum "AE 5471 AJ". Udah pada tau maksudnya?

Oke deh, ini penjelasannya :
* AE berarti Madiun
* 5471 berarti SAJI yang merupakan singakatan dari Satu Jiwa, slogan aremania.
* AJ bisa dibaca aja atau saja
Nah, kalo disusun jadinya " Madiun Satu Jiwa Saja"

Walaupun aku cah Mediun aseli, tapi tetap Satu Jiwa Arema Indonesia.

Oke kawan, tunggu kisah petualangan kami berdua dalam cerita-cerita selanjutnya, siapa tau aku bisa keliling Indonesia dengan Armada Masa Depan-ku. Sebelumnya aku sudah mengawalinya dengan touring Madiun - Malang. Trus kemarin Malang - Sidoarjo - Surabaya - Jombang - Madiun PP,, dan ada cerita menarik di dalamnya, dan yang mantab Es Oyen Degan, Duren, Leci khas Jombang. Tunggu liputannya...


  1. Hi hi selamat Cak dapet motor baru, he he dari dulu saya kepingin banget di beliin motor, tapi tiap minta motor bapak saya selalu bilang gini "sesuk yen koe wis kerja tukuo dewe", hik hik, alhamdulillah sekarang dah bisa beli sendiri, apapun itu cak, orang tua pasti mau yang terbaik buat anaknya.

  1. petualangan bermula...

  1. siap tancep ga poolll...., hehe

  1. @ozzy: ya mgkn tu jg bs sbagai motivasi qt utk krja agar hasilx maksimal shingga bs bli motor,,ni a sbenarx jg g minta,tp ya tiba2 ja dibelikan,,y mgkn bliau paham dgn kondisi anakx.. :)

    @MJ: tantangan siap diterjang...

    @trimata: gas pol, rem pol ki... :D

  1. setiap teringat motor beroda dua.. aku selalu teringat gubrak!! hiks hiks.. senangnya yang bisa akur ma motor beroda dua..

    eniwei.. selamat ya, Pak Wow..^^ moga berkah!!

  1. keren nich artikelnya berbobot..
    keep posting sob.. bila berkenan buat tukeran link saya tunggu komment baliknya yah sob..thnks

  1. numpang baca dlu y, kunjungn pertama nih gan..

  1. Kurang ajar, motorku seminggu wingi ilang la awakmu oleh motor... HAyo, olehe dipertanyakan iki?!?!? hahaha

  1. @dew: amiin,,btw ada apa dgn "gubrak!!"..?

    @BIK: makasih,,woke TKP gan...!

    @GN: selamat datang...

    @AI: waduh,,ampuuun.. a gak nyuri kok... :p

  1. ngebaca jdul artikel nya, lantas q teringt dgn jdul lagu Ada Band "Armada Masa Depan"..

  1. Kalo saya, mbaca AE jadinya Arema Euy... qeqeqe maksa dikit bolehlah :D

  1. thnks sobat dah mau tukeran link dengan blogku..link sobat sudah terpasang coba cek aja yah maaf telat sob aru ol

  1. hahah oke brader :D cukup gokil arti plat nomer motor barunya, oya kunjungan perdana nih sobat :D

  1. @GN: ya emg tu a ambil dr judul lagu itu..

    @inung: haha..boleh2 aja kok..

    @BIK: ok,,thanks a lot bro..

    @FD: trims,,welcome..

  1. jadi ingat dulu waktu kelas 2 SMA dapat hadiah ultah motor dari ortu. Tapi karena udah lama ditinggal ke mAlang, jadinya motorku dipake' adikku deh. Mau bli motor sndiri deh aku.

    Sekarang mobile terus dunkz?? udh punya motor dewe pean mas.

  1. malang panas,,malas kemana2... ^_^v

  1. tak heran..nmnya jg pak WOW..satu kata buat pak Wow..."Wow!!"..yg tlah success mengartikan nmr spedanya..jiahakakak...

Posting Komentar