twitter rss

Malasnya Ngeblog

Selamat malam kawan,

Di malam yang cerah ini (malam kok cerah sih,,maksudnya gak hujan gitu..) akhirnya aku kembali mengutak-atik blog ini setelah sekiyan lama aku mengabaikannya. Untung blog ini gak seperti pacar, kalo gak diperhatikan bisa marah, hehe... Tapi mungkin ada yang marah juga sih,, bukan blognya, tapi para pembacanya, udah dateng jauh2,, eeh... postingannya masih gak berubah, jadi bosen, kapok dan gak balik kesini lagi. Nah, kalo udah seperti siapa yang jadi rugi...?? Ya jelas aku sendiri lah...

Memang sebuah komitmen di awal yang kelihatannya sepele, dalam bayangan kita pasti akan mudah untuk di laksanakan, ternyata setelah dijalani secara rutin terasa berat juga. Belum lagi kalo dilanda malas dan bosan yang menghantam diri ini. Yah.. jadinya seperti ini, males nulis, males ngeblog. Setelah kemarin aku awali dengan nulis di blog Teater Langit, akhirnya hari ini aku nulis disini.

Oya saat ini sebenarnya aku lagi menghadapi UAS, ya walaupun ujiannya cuma 2 hari, hari Selasa kemarin dan hari Jum'at besok, hal tersebut juga terasa cukup berat. Tasawuf ada tugas + ujian tulis, Alhamdulillah udah beres Selasa kemarin. MetPen harus bikin proposal skripsi, trus ada ujian lisannya juga, ada revisinya lagi yang deadlinenya 3 Juli besok. Statistik II ujian besok Jum'at ini dengan materinya penuh dengan hitungan dan olah data SPSS, ya semoga saja openbook lah, seperti UTS kemarin. Yang terakhir ada AkMen, mata kuliah yang berat di semester ini, pada dasarnya aku sendiri gak paham akuntansi, untung aja takehome jadi bisa dikerjakan sambil lirik2 temen yang pinter lah, hehehe...

Yah mungkin emang gak banyak sih, tapi ini harus aku jalani seiring dengan aktivitas lainnya, dan juga saat ini lagi ada pengabdian tambahan, yaitu melatih teater di MI Nurul Huda Buring. Ya walaupun aku gak turun langsung tiap hari, semoga hasilnya bisa maksimal lah buat tampil 3 Juli. Oke kawan, cukup ini dulu ya, aku harus cari2 bahan lagi buat revisi proposal skripsi ah, bukan buat tugas proposal skripsi MetPen. Untuk proposal skripsi yang beneran kita tunggu semester depan. :)


Relawan atau Palestina, Siapa yang Kita Bantu?

Selamat petang kawan, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu menyertai kita semua...


Masihkan kawan2 ingat kasus tragis Mavi Marmara yang menimpa awak dari kapal tersebut? Sungguh begitu kejam Zionis Israel memenjarakan masyarakat Gaza Palestina sampai bantuan yang akan dikirimkan kepada mereka pun dihadang dan dilarang untuk memasuki kawasan tersebut. Semua akses menuju Gaza ditutup oleh Israel dan juga embargo segala produk ke Palestina.
Kawan, apakah kita sudah berhasil? Apakah kita sudah menang setelah semua relawan yang ditahan oleh Israel dibebaskan dan pulang ke negaranya masing2? Apakah sudah selesai tugas kita kawan?

Sudah jelas kawan, jawabannya adalah BELUM.

Loh kok bisa?

Iya kawan, sebenarnya apakah misi para relawan tersebut? Mereka bertujuan untuk menembus blokade Israel dan bisa menyalurkan bantuan tersebut ke warga Palestina. Membantu rakyat Palestina untuk terbebas dari belenggu Israel. Mewujudkan Palestina Merdeka kawan...!!!

Oleh sebab itu kawan, marilah kita berkontribusi untuk mereka, mulailah dari hal kecil, sisihkan sedikit rizki kita untuk mereka. Kalau bisa berjuang dengan suara kita di paerlemen dan pemerintahan. Bahkan kita siapkan diri untuk berangkat jihad ke Palestina.


Dan Alhamdulillah aku kemarin mendapat seruan jihad kecil untuk megikuti aksi Munashoroh Palestina yang diadakan oleh aliansi partai dan ormas Islam, ada PKS, PBB, PPP, PAN, Hidayatullah, Pesantren Ar Rahmah, dll. Bukan hanya sebagai peserta aksi, tapi aku yang tergabung di Teater Langit mendapat tugas untuk menampilkan teaterikal di aksi tersebut. Dan Alhamdulillah juga teaterikal tersebut berjalan lancar dan mendapat sambutan yang meriah.

Nah kawan, apa bentuk simpati dan empati kalian untuk Paestina?


FREEDOM FOR PALESTINE...!!!

Euphoria Aremania

Selamat siang kawan,,
Siang yang panas ini di 2 Juni 2010 bertepatan dengan puncak perayaan AREMA sebagai juara ISL 2010. Seluruh AREMANIA merayakannya dengan pawai keliling kota Malang dan sekitarnya., walaupun ini sudah dilakukan semenjak adanya kepastian juara pada laga PSPS vs AREMA yang berakhir imbang.

Kali ini aku akan berbagai berita terkait kondisi dilapangan, tepatnya di kawasan Tlogomas Malang. Ribuan AREMANIA, baik menggunakan sepeda motor, mobil, dan berbagai jenis kendaraan lainnya. Berbagai atribut digunakan, dari kaos, topi, boneka singa, syal, dan bendera, baik bendera Arema maupun bendera Indonesia, bahkan ada yang membawa bendera Timor Leste, karena emang Aremania tersebut adalah warga Timor Leste yang mungkin sedang tugas belajar atau bekerja di Malang. Selain memakai atribut AREMA, tidak sedikit yang juga memakai atribut PERSIJA. Nah buat yang penasaran ini dia rekaman videonya langsung dari Malang, cekidot :

video


video


video

Ya sampai dengan blog ini aku posting, masih banyak AREMANIA yang terus pawai keliling kota. baik secara berkelompok maupun sendiri2. Harapannya semoga pawai ini tidak sampai membawa korban serta untuk selalu menjaga ketertibannya dan saling menghormati sebagai sesama pemakai jalan.

Oya bagi nawak2 yang belum punya atribut AREMA bisa langsung beli online di AREMArchandise.

Oke,
SALAM SATU JIWA AREMANIA INDONESIA.!!!






*UPDATE*
Wah sebenarnya aku masih mau meng-upload lagi videonya, tapi kapasitasnya besar banget, 11Mb dan 54Mb. Buat upload 3 video di atas aja butuh berjam-jam, apalagi tambah itu, gak jadi aku publish ntar jadinya. Ya udahlah kawan, aku mohon maaf cuma bisa ngasih itu aja... :)

Santapan Malam

Met Malem kawan,,
Wah udah lama nih aku gak apdet blog. Nah khusus malam ini aku mau berbagi sama kawan2 semua terkait kuliner. Hmm... paling asyik nih kalo ngomongin makanan, bawaannya jadi laper melulu nih, hehehe...

Nah kawan, ada salah satu makanan favorit aku yang paling enak kalo disantap pas malem, apalagi pake grimis2 gitu, hmm.. mantab jaya... Ini tadi barusan aku juga baru menikmatinya. Mau tau?? Aku kasih penampakannya nih :


Ada yang bisa nebak makanan apakah itu..?? Yups, semua pasti juga pada tau ya, itu adalah mie pangsit. Makanan murah meriah dan mengenyangkan, sangat cocok banget buat ukuran kantong mahasiswa kayak aku ini. 1 porsi cuma 3.500 perak, dan itu sudah cukup mengenyangkan kawan.

Oke, kawan adakah diantara kalian yang juga mau berbagi makanan favoritnya..??