twitter rss

Aku dapat Award

Selamat malam kawan,
Di malam yang yang segar dan diiringi dengan gemercik hujan yang turun di Kota Gadis ini, aku mau memposting sebuah award yang aku dapatkan dari Arek Indonesia yang telah diberikan kepada aku secara resmi dalam blognya dan diberikan melalui komentarnya pada postinganku yang berjudul Malasnya Ngeblog.

Nah kawan ini dia penampakan award-nya :

Arek Indonesia

Tak lupa tentunya aku mengucapkan terima kasih kepada Arek Indonesia yang telah memberikan award ini. Semoga ini juga bisa menjadikan motivasi untuk aku untuk terus ngeblog dan berkarya.

Baiklah kawan, semoga kawan-kawan yang belum beruntung, lain kali pasti juga bisa mendapatkannya, karena award ini akan selalu diberikan oleh Arek Indonesia setiap bulannya kepada 3 blogger.


  1. Selamat ya cak atas award nya, hehe kapan aku dapat award yah ....☺

  1. makasih bang,,
    ya dtunggu aja,,saat itu pasti akan datang...
    ^_^

  1. @tfd: makasih,,, ^_^

  1. selamat yaw untuk awardnya
    salam blogger
    :d

  1. selamat
    sudah dapat award
    semoga tambah sukses
    salam kenal

  1. @darahbiroe: terima kasih,,salam blogger kembali...

    @antokcupu: amiin,,salam kenal balik..

    @MJ: mesakaken rek,,mau ta tak kasih mbah..?

  1. congratz... Pa Wow, hv nice blogging, menulis dan berbagi =D makin semangat aja nih.

    Oya barusan aku follow ya, trims

  1. selamat buat awardnyaa :D

    mkashy buat kunjungan dankomentarnya :D

  1. @inung: wah terimakasih kembali...

    @elok: terima kasih,sama-sama...

  1. Malem mingguan di blog sahabat membuat hati sunyi menjadi berisi...
    OK dah, thanks udah dipasang dan pertahankan terus awardnya...

  1. Selamat sekali lagi, waduh tapi kok habis dapet award macet updatenya...

  1. Arek Indonesia: cb dicek dulu yg bnr pren...

Posting Komentar