twitter rss

Yuk nge-blog lagi kawan...

Selamat malam kawan...
Akhir-akhir ini aku mulai aktif ngeblog lagi, ya terinspirasi dari mbah jiwo yang tiap hari selalu apdet blog 'n banyak juga yang komen disana. Dan tak terasa dan tak tersadarkan blog aku yang Pesan Singkat sudah berumur 1 tahun April kemarin. Sesuai dengan namanya, blog tersebut hanya berisi pesan-pesan singkat dengan berbagai macam jenis, ada yang berupa renungan, spirit, informasi, lelucon, dan sebagainya. Dan sumber tulisannya pun gak susah dicari, tinggal aku tulis ulang aja sms yang masuk di hapeku, dan akhrinya traalaa... jadi deh blog tersebut.

Sebenarnya semua itu berawal dari banyaknya sms yang masuk yang berupa taujih dari temen2 dan sangat sayang sekali kalo cuma aku baca sendiri dan langsung dihapus. Kalo aku forward ke temen2 yang lain pastilah banyak pulsa yang terpakai, padahal duit juga pas2an buat beli pulsa. Akhirnya sms2 tersebut aku ketik dan aku simpan di kompi. Setelah beberapa lama, aku baru mengenal blog. Bingung juga punya blog tapi gak ada isinya, dan aku pun teringat dengan sms2 yang udah aku ketik, cukup copy-paste blog tersebut udah berisi. :)

Demi lebih mengkhususkan isi dan materi dari blog tersebut, akhirnya aku bikin blog lagi dan jadilan blog ini. Blog ini hanya berisi tulisan2 yang ringan dan yang memang pingin aku tulis. Bisa jadi curhat, cerita, pengalaman, promosi, informasi, dan sebagainya yang ingin aku sharingkan sama kawan2 semua.

Dan yang terakhir, aku lagi coba2 bisnis online. Seperti tulisan saya sebelumnya yang berjudul Belajar e-Commerce n e-Business, saya bikin blog baru lagi yang bernama AREMArchandise. Blog tersebut berisi produk2 Official Merchandising PT AREMA INDONESIA. Ya Alhamdulillah ada respon positif dari kawan2 yang memesan produk tersebut. Ada dari Jakarta, Jogja, Purwoketo, Banjarmasin, dan  Kudus, dan semoga ada kawan2 lain yang memesannya lagi.

Tapi sayangnya, kawan2 lama yang dulu aktif ngeblog juga sekarang kok jadi sepi ya..?? Pada kemanakah mereka?? 

Ayo kawan kita ramaikan kembali dunia maya ini dengan tulisan2 kita...!!!
Semangat...!!
  1. whoooww,, asik asik,, ayo menulis lagi pak! :)

  1. @MJ: tengkyu...
    @shinta: ayo..ayo...

Posting Komentar