twitter rss

Peduli Callysta

Selamet malem kawan,
Sebenarnya hari ini aku rencana mo posting di blog ini tentang cerita sahabat lamaku di waktu TK 'n SD yang akhirnya kami terpisah dan baru ketemu lagi setelah sekitar 10 tahun. Tapi akhirnya niatan  ini aku tunda dulu, coz ada info yang penting banget. Info ini aku dapet setelah buka blognya Mbah Jiwo barusan, dan ternyata ada postingan terbaru yang membuat aku merinding membacaya dan rasa haru menyelimutiku.

Posting tersebut berjudul Callysta Azalia Tara Ayudhia, rangkaian kata yang indah dan membentuk suatu nama. Dan itu adalah nama dari seorang anak yang baru berumur 2 bulan. Dia begitu lucu dan menggemaskan, sungguh pastilah bergembira sekali orang tua dari Callysta. Ini adalah poto2nya :



Tapi kawan, dibalik keceriaannya ada suatu penyakit yang ganas telah menyerang dirinya. Penyakit tersebut adalah WILMS TUMOR alias Tumor Ginjal. Subhanallah....

Aku sendiri pun juga tersentak dan heran bagaimana bisa anak sekecil dan sebelia itu bisa menderita penyakit yang tergolong ganas!? Kun fayakun... Jadilah, maka terjadilah... Maha Besar Allah... Dan penyakit ini pun juga baru pertama kali ini aku dengar jadi buat kawan2 yang senasib dengan aku yaitu belum tau penyakit ini, bisa lihat keterangannya disini.

Dari blog ini aku juga mengajak kawan2 semua untuk bisa membantu do'a untuk Callysta dan orang tuanya, semoga dia diberi kesembuhan dan orang tuanya diberi ketabahan meghadapinya. Selain itu diharapkan donasi dari kawan2 semua untuk membantu proses penyembuhan secara medis. Untuk informasi lebih lengkap kawan2 bisa melihatnya di fanspage FB Peduli Callysta.

Selain itu aku juga berharap semoga nanti aku sendiri bisa membantunya tidak hanya do'a, tetapi secara materi juga, semoga aku msih diberi kesempatan untuk melaksanakannya. Amiin...

Oya aku juga udah bikin trit di kaskus supaya informasi ini bisa tersebar lebih luas, kawan2 bisa mlihatnya disini. Terima kasih atas perhatian kawan2, semoga bermanfaat bagi kita semua....
  1. ikut mendoakan.. nanti aku bantu sebarin lewat blog dan twitter juga. insya allah. :)

  1. @all: amiin n makasih semua...

  1. cepat sembuh ya cantik,, :)
    kamu pasti kuat ,, aq percaya itu,, :)

Posting Komentar