twitter rss

Pesan Singkat

Halo kawan, apa kabar..?
Hari ini saya mau berbagi tentang salah satu blog saya yang ternyata saya baru sdar kalo sudah lama sekali tidak merawatnya, hehe... Ya, entah kenapa tadi setelah diajak join di blognya FASKI, saya ingin sekali menengok blog lama saya itu.

Akhirnya dengan bermodal sebuah pesan singkat yang masih terseimpan di hape saya, blog Pesan Singkat tersebut saya update. Seperti namanya, blog ini memang berisi tentang pesan-pesan singkat yang saya dapatkan dari berbagai sumber dan Insya'Allah isinya bermanfaat buat kita semua. Sebagian besar, bahkan hampir keseluruhannya, memang saya dapatkan dari pesan singkat alias sms dari teman-teman saya. Dari pada pesan-pesan ini hanya tersimpan di hape dan inbox pun mulai penuh, akhirnya saya putuskan untuk berbagai dengan teman-teman blogger ataupun onliners lainnya.

Nah, bagi temen-temen yang penasaran, ini ada penampakannya :

Bagi yang ingin ke TKP bisa langsung klik gambarnya, pasti dijamin selamat sampai tujuan dengan aman. hehe...

Salah satu alasan saya juga mengapa kok mempublikasikan blog ini adalah ternyata ada hasil yang menajubkan saya dapatkan dari data statistik blog tersebut, padahal selama 6 bulan saya tidak menyentuhnya ternyata ada saja orang-orang yang kesasar mampir kesana. Tapi walaupun mereka tersesat mampir di blog Pesan Singkat tersebut, semoga tidak kecewa dengan materi yang ada disana. Hari ini sudah ada 72 kunjungan di blog Pesan Singkat tersebut dan 33 diantaranya membuka posting-an hari ini, yaitu Jangan Bangga. Oya, tentu saja ini juga berkat promosi saya di facebook dan twitter saya.

Semoga dengan adanya informasi ini temen-temen blogger juga bersedia mampir ke blog tersebut, dan semoga dapat memberikan manfaat buat kita semua. Amiin...


  1. saya mampir kesini dulu deh..(:

  1. bagus di monetizing bram...

  1. TC: wokey... ^_^
    MJ: monetizing apaan tu mbah??

  1. aku dateng lagi..
    ngemeng2, template pesan singkat cukup ciamik ya.. (:

  1. @TC: haha,matur suwun. itu carinya juga harus bertapa dan puasa dulu Gan.. :D

Posting Komentar