twitter rss

Forum Curhat

Label: , ,
Met malam kawan,
Wah udah lama banget aku gak ngeblog, kangen berat nih..

Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba temen aku sms yang isinya lumayan berat nih, begini isinya :
Assalamualaikum Br0w q m0 nanya:
Pd masa nabi Ibrahim,saat ayahx mlakukan usaha jual beli berhala,yg dlakukan nabi Ibrahim adalah menashati n membiarkanx c0s ayahx tdk bs dnshati,pd masa itu adalah jaman berhala dmn bisnis brhala legal..
Pd zman skrg,dimana k0rupsi adalah ilegal,pa yg hrus dlakukan s'orang ank (dlm prspktif islam) jk mngthui sang ortu k0rupsi??Thanks bwt jwbnx,..
Nah kawan, bagaimana pendapat kalian dengan permasalahan diatas?

  1. wel, kayaknya saya pernah tau ini...

  1. cek and ricek dulu alias tabayun..

  1. cek and ricek dulu alias tabayun..

  1. tergantung orang tuanya sob, kayak gimana... kalau tahab berat ya minggat aja dari rumah, cari usaha sendiri & ga mau dinafkahi uang haram

  1. Oh iya, ngajak tukar link lagi nih, dengan blog baruku, mau ya? please

  1. terus terang saya juga salah tingkah bila ortu begitu. pertama mendoakan. kedua tetap menghormati mereka. Lantas, kita juga mengerti bahwa ortu juga punya harga diri *meski seorang koruptor qe3*. Mengingatkan secara langsung tentu bikin jengah dan hubungan tidak baik.

    Mungkin kita bisa tolong pada orang lain yang disegani ortu kita. idealnya mereka saling kenal baik, mungkin dari pihak keluarga atau tokoh agama. :)

    Salam blogger pak Wow

  1. blognya keren gan, kl nurut aq.
    sama seperti yang dilakukan ibrahim as. Kita naasehatin terlebih dahulu, biar tdk tersinggung qt sindir waktu bersenda gurau.Bila senda gurau tdk pengaruh qt nasehatin serius, jk blm mempan juga qt cuma bisa berdoa semoga allah swt yang membukakan pikiran dan hatinya melelui utasaan atau hambanya yang lain ^_^

    Gan linknya udah aq add dan aq follow, link balik ya gan. thansk

Posting Komentar