twitter rss

Relawan atau Palestina, Siapa yang Kita Bantu?

Selamat petang kawan, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu menyertai kita semua...


Masihkan kawan2 ingat kasus tragis Mavi Marmara yang menimpa awak dari kapal tersebut? Sungguh begitu kejam Zionis Israel memenjarakan masyarakat Gaza Palestina sampai bantuan yang akan dikirimkan kepada mereka pun dihadang dan dilarang untuk memasuki kawasan tersebut. Semua akses menuju Gaza ditutup oleh Israel dan juga embargo segala produk ke Palestina.
Kawan, apakah kita sudah berhasil? Apakah kita sudah menang setelah semua relawan yang ditahan oleh Israel dibebaskan dan pulang ke negaranya masing2? Apakah sudah selesai tugas kita kawan?

Sudah jelas kawan, jawabannya adalah BELUM.

Loh kok bisa?

Iya kawan, sebenarnya apakah misi para relawan tersebut? Mereka bertujuan untuk menembus blokade Israel dan bisa menyalurkan bantuan tersebut ke warga Palestina. Membantu rakyat Palestina untuk terbebas dari belenggu Israel. Mewujudkan Palestina Merdeka kawan...!!!

Oleh sebab itu kawan, marilah kita berkontribusi untuk mereka, mulailah dari hal kecil, sisihkan sedikit rizki kita untuk mereka. Kalau bisa berjuang dengan suara kita di paerlemen dan pemerintahan. Bahkan kita siapkan diri untuk berangkat jihad ke Palestina.


Dan Alhamdulillah aku kemarin mendapat seruan jihad kecil untuk megikuti aksi Munashoroh Palestina yang diadakan oleh aliansi partai dan ormas Islam, ada PKS, PBB, PPP, PAN, Hidayatullah, Pesantren Ar Rahmah, dll. Bukan hanya sebagai peserta aksi, tapi aku yang tergabung di Teater Langit mendapat tugas untuk menampilkan teaterikal di aksi tersebut. Dan Alhamdulillah juga teaterikal tersebut berjalan lancar dan mendapat sambutan yang meriah.

Nah kawan, apa bentuk simpati dan empati kalian untuk Paestina?


FREEDOM FOR PALESTINE...!!!

  1. udah follow dan pasang link sobat...terima kasih..saya ikut bantu doa ya...

  1. terima kasih kawan,, amiin...

  1. tambahan dr para ulama n para ustadz..

    kenapa bangsa seperti arab saudi n lain2..tdk membantu rakyat palestina dengan mengirim bala tentara..klo d logika arab saudi kurang apa.. toh mereka memiliki kuasa ats distribusi minyak dunia..klo d stop maka israel tak berkkutik ya toh...
    para ulama beranggapan bahwa ini adalah salah satu nasab al-quran..yang apabila palestina merdeka n memiliki negara sendiri hidup rukun berdampingan dunia kan kiamat...
    kata para ulama begitu..

    Wallahu a'lamu bis shawab

  1. fotonya berjudul : gaya thok..

  1. Kenapa bangsa Arab cumanya bisa rapat, rapat, rapat.... Gak ada tindakan nyata, sebel.
    Arab disetel Amerika, Amerika disetel israel... Jadi secara tidak langsung israel-lah yang menyetel arab.

  1. mantab, kita ekspresikan diri kita untuk palestina, itu sudah dukungan porsi kita, he he sebenarnya tentara ya bro yang lebih penting, kalau mau perang bantu palestina kayaknya belum deh, disamping masih ada yang lebih berkewajiban juga karena kita orang biasa memang belum terlatih perang. tapi kalau ada pelatihan perang dan lulus, saya siap berangkat!!!! Allohu akbar!!

  1. @hilm4n: ya kita juga g bs memprediksikan kpn kiamat terjadi,itu semua adalah kehendak Allah swt...

    @MJ: hmm... ^_^

    @PakOsu: yups,info yg a dpt jg sperti itu.yg mengendalikan dunia adalah Yahudi kawan...

    @o0z: panggilan jihad telah berkumandang, Allahu Akbar...!!!

  1. ya benar singsingkan lengan baju
    mari saling membantu :)

  1. semoga allah menyelamatkan yang tek berdosa, pak wow.. itu gayamukah ?

  1. @shinta: ayo berangkat..!

    @Nyun's: Amiin... maksude gaya yg mana..??

  1. tapi kadang mikir, klo ngasih bantuan tanpa punya link disana malah memberi pasokan buat israel ya,khan selalu disweeping sama israel trus dipilih-pilih deh, trus gimana ya enaknya...

  1. selamat menjadi sang penjahat sejati di dunia teatrikal, anda melawan sang pejuang sejati !

  1. @oen2 : ya makanya dr kita sendiri tentu g punya link langsung kesana,jd kita salurkan lewt lembaga2 yg terlibat, sperti MER-C.

    @halimputra: sang pejuang sejati yg hanya di dunia teaterikal...

  1. semoga berkah,, Allah yang akan membalas semuanya..

    :D

    Mkashy buat komentar dan kunjungannyaaa...

    ^_______^

  1. Gelombang kedua relawan udah berangkat lagi tuh, Pak Wow :) semoga semua lancar :D Bravo

Posting Komentar