twitter rss

AKU dan AKU

Di dalam kesendirian, ku hanya bisa diam
membisu dan tenggelam dalam kesunyian

Di dalam keramaian, ku hanya bisa melihat
memandang dan hanyut dalam derasnya gelombang

Di dalam kebersamaan, ku hanya bisa mengangguk
tak ada pilihan dan mencair dalam bauran

Apa yang aku lakukan, hanyalah sebuah tanda tanya
tak bermakna dan akan menghliang begitu saja

Aku tak peduli dengan semua itu
biarlah orang berkata apa
yang tau hanyalah aku, aku dan aku…

Mereka tak akan mengerti
dan mereka tak mau mengerti

Karena mereka juga hanya tau kata aku, aku dan aku…

Andai saja semua mengenal kata kita,

kita bersama…

  1. sejatinya, semua manusia hanya mencintai dirinya sendiri...
    kalaupun ia mencintai sesuatu, atau seseorang, itu hanya untuk memenuhi kebutuhan ke'aku'annya...

    benarkah??

  1. aku ada karena ada kita, kami, kamu, mereka, dsb...

    mnurutku gitu mbah...

Posting Komentar